Ayo, Saksikan Lek Lek’an Paskah

Musik keroncong dari SMP Pangudi Luhur Wedi siap meriahkan acara Lek Lek’an Paskah.
Para pengisi acara menyatakan siap tampil pada acara Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi yang diadakan di halaman Gereja Wedi pada Minggu, 23 April 2017, pukul 19.00 WIB. Sejumlah pengisi acara telah mulai latihan dengan serius agar bisa tampil secara baik.

Pengisi acara dari SMP Pangudi Luhur Wedi misalnya. Mereka sudah melakukan latihan beberapa kali. Mereka akan menampilkan musik keroncong dengan memainkan beberapa lagu. Begitu pula anak-anak PAUD Santa Theresia Wedi. Mereka berlatih menari dan bernyanyi bersama. Tak ketinggalan, Baskom Tanjunganom. Anak-anak Misdinar ini telah menyiapkan lagu pengiring dan koreografinya.

Panitia menyampaikan, acara Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi akan dikemas dengan model dari umat, oleh umat, dan untuk umat. Acaranya dibuat nyantai. “Umat dipersilakan menonton berbagai acara yang ditampilkan, sambil menikmati jajanan pasar dan ngunjuk wedang nasgithel (panas, legi, dan kenthel) yang telah disediakan panitia. Semuanya gratis,” ujar panitia. 

Direncanakan, Lek Lek’an Paskah ini akan dimeriahkan dengan penampilan karawitan anak Parikesit, dance Baskom Tanjunganom, misdinar, OMK, tarian dari PAUD Theresia Wedi dan SDK Murukan, musik dari SMP Pangudi Luhur Wedi, sulap dari Mas Komar, pembacaan puisi, musik keroncong, dan opera. Ayo, Saksikan Lek Lek’an Paskah… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar