Ayo, Dukung Adorasi Ekaristi di Gereja Wedi


Tim Pelayanan Adorasi Paroki Wedi terus melakukan sosialisasi Adorasi Ekaristi ke lingkungan-lingkungan. Jika tidak berbarengan dengan pelayanan Ekaristi, hampir setiap malamnya, Tim Adorasi bersama Rama Supranowo melakukan sosialisasi Adorasi Ekaristi. 

Pada Senin (8/5/2017) malam, Tim Adorasi melakukan sosialisasi Adorasi Ekaristi di Lingkungan Santo Dominikus Kaporan di Kapel. Pada Selasa (9/5/2017) malam, tim mengadakan sosialisasi di Lingkungan Santo Natanael Kalitengah di rumah B Sukaryanti di Dukuh Kebonduren, Desa Kalitengah. Pada Rabu (10/5/2017) malam, tim tidak melakukan sosialisasi karena Rama Supranowo ngunjukke Misa memule 100 hari Robertus Hadi Suparno di Lingkungan Santo Fransiscus Xaverius Pandes. 

Sedang pada Kamis (11/5/2017) pagi, tim melakukan sosialisasi di Lingkungan Santo Ignasius Loyola Birit di Wisma Loyola Birit. Sekitar 35 umat menghadiri sosialisasi ini. Dan pada Kamis (11/5/2017) malam, tim mengadakan sosialisasi di Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah di rumah Thomas Sumarmo di Dukuh Patran, Desa Kalitengah. 

Dalam setiap kali sosialisasi, nampak umat dari anak-anak, remaja, orang muda, sampai orangtua antusias mengikuti sosialisasi Adorasi Ekaristi. Ada banyak pengalaman dan kesan disampaikan umat saat “merasakan” Adorasi Ekaristi sekitar 30 menit itu. 

Jika melihat antusias umat saat mengikuti sosialisasi Adorasi Ekaristi, nampaknya niat bersama untuk mentahtakan Sakramen Mahakudus di Gereja Wedi dari pukul 6.00 pagi sampai pukul 18.00 petang akan segera terwujud. Karena itu, dukungan umat sangat dibutuhkan. “Kami minta umat kersa mengisi jadwal petugas jaga bakti pada jam-jam yang masih kosong,” ajak Rama Supranowo dalam berbagai kesempatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar