Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi Sukses Dan Mengesan

Pentas OVG meriahkan Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi
Acara Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi yang diadakan di Balai Mandala Gereja Wedi pada Minggu (23/4/2017) malam berlangsung sukses dan mengesan. Kesuksesan ini nampak dari banyaknya penonton (umat) yang hadir dan “bertahan” sampai berakhirnya acara, banyak dan beragamnya pengisi acara, melimpahnya doorprize untuk penonton, dan sebagainya.

Kesimpulan ini mengemuka pada rapat evaluasi dan pembubaran panitia Lek Lek’an Paskah Paroki Wedi di ruang Lantai Merah Gereja Wedi, Selasa (16/5/2017) malam.

Seperti diketahui, Lek Lek’an Paskah ini dimeriahkan dengan penampilan karawitan anak Parikesit, tarian dan nyanyian dari PAUD Theresia Wedi, tarian dari SDK Murukan, musik akustik dari SMP Pangudi Luhur Wedi, dance dari Baskom Tanjunganom (misdinar), sulap dari Mas Andre Komar, pembacaan puisi, dan Opera Van Gereja “Bertobatnya si Bendot”.

“Banyak umat yang terkesan dengan acara Lek Lek’an Paskah ini. Mereka merasa terhibur. Mereka menilai, Lek Lek’an Paskah ini menjadi ajang yang baik untuk mengasah dan mengembangkan talenta, bakat, dan kemampuan yang dimiliki umat, terutama anak-anak. Umat berharap, Lek Lek’an Paskah ini bisa diadakan secara rutin setiap tahun,” kata Andreas Purwadi Widodo, Seksi Acara Lek Lek’an Paskah. 

Dalam rapat ini disampaikan, anggaran masuk acara Lek Lek’an Paskah ini sejumlah Rp 1.650.000. Sedang anggaran keluar sebesar Rp 1.133.000. Jadi, ada saldo plus Rp 517.000. Saldo tersebut akan digunakan untuk “modal awal” acara Lek Lek’an Paskah tahun mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar