Pertemuan Adorator di Gereja Wedi, Mengapa Sepi?

Pertemuan adorator di Gereja Wedi, Minggu (14/5/2017) pagi
Tim Pelayanan Adorasi Paroki Wedi terus mengadakan sosialisasi Adorasi Ekaristi kepada umat. Dan untuk semakin “memantapkan” umat, maka pada Minggu (14/5/2017) pagi diadakan pertemuan para adorator (umat yang sering ber-Adorasi Ekaristi) di Gereja wedi. Ada sekitar 25 adorator yang mengikuti pertemuan ini.

Seperti biasanya, rangkaian sosialisasi Adorasi Ekaristi ini diawali dengan pentahtahan Sakramen Mahakudus. Kemudian, umat diberi waktu untuk hening sekitar 30 menit. Setelah itu, dilanjutkan dengan sharing perasaan dan pengalaman umat selama ber-Adorasi Ekaristi. 

Saat sharing itu, umat membagikan perasaan atau pengalamannya selama mereka mengikuti Adorasi Ekaristi. Ada banyak hal yang menarik, yang mereka sampaikan pada pertemuan itu. Mereka merasakan berkat dan kebaikan Tuhan selalu menyertai hidupnya. 

Namun sayangnya, umat yang hadir pada pertemuan ini tidak sebanyak yang “diharapkan” oleh panitia atau Tim Pelayanan Adorasi Paroki Wedi. Suasana pertemuan adorator ini terkesan sepi. Mengapa...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar