Rute Jalan Sehat Cukup Dilalui Satu Jam

Jalan sehat untuk merayakan HUT ke-61 Paroki Wedi akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 8 Juli 2017, dari pukul 6.30 WIB sampai selesai. Start dan finish jalan sehat di halaman Gereja Wedi.

Adapun rute yang akan dilalui peserta jalan sehat, yakni : dari Gereja Wedi ke barat – pertigaan (tugu) Dukuh Sembungan ke selatan – perempatan (gapura) “Lindu Gedhe” Dukuh Titang ke timur – perempatan timur Dukuh Kalitengah (timur Ratno Welut) ke utara – menyusuri jalan Dukuh Beku ke utara – Susteran Abdi Kristus Wedi ke timur – kembali ke Gereja Wedi.

Untuk memastikan rute, maka Rama Maradiyo, Rama Supranowo, dewan harian paroki, dan sejumlah umat Paroki Wedi “menjajal” rute jalan sehat tersebut pada Selasa (27/6/2017) pagi. Dengan langkah santai, rute jalan sehat itu cukup ditempuh dalam waktu satu jam saja. Sedang panjang rute hanya 4,1 kilo meter. Jadi, tidak terlalu memberatkan bagi peserta jalan sehat.
Jalan sehat ini bersifat umum atau terbuka untuk umat dan masyarakat. Target peserta jalan sehat sebanyak 3.000 orang. Biaya pendaftaran peserta jalan sehat adalah Rp 5.000 (Lima Ribu Rupiah) per tiket. Peserta boleh membeli tiket lebih dari satu tiket.


Pendaftaran peserta dilayani di : panitia (yang telah ditunjuk), ketua (atau pengurus) lingkungan, dan sekretariat paroki. Peserta jalan sehat akan mendapat fasilitas : snack (makanan ringan) dan minuman. Dan kalau beruntung, akan mendapat hadiah doorprize. Panitia menyediakan beragam hadiah yang menarik dan menghibur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar