Umat Ngering Raya Bagikan Takjil Gratis


Umat Ngering Raya membagikan takjil (minuman buka puasa) gratis di perempatan jalan Ngering pada Jumat (23/6/2017) sore. Ini dilakukan untuk menanggapi ajakan Bapa Uskup Keuskupan Agung Semarang (KAS) Mgr Robertus Rubiyatmoko agar umat Katolik mau berbagi kasih terhadap saudara kita umat muslim. Dan juga ajakan Rama Supranowo lewat homili pada Misa Wilayah Ngering Raya serta diteguhkan kembali melalui Whatsapp (WA). Umat pun menanggapi dengan penuh sukacita.

Dan akhirnya, Wilayah Ngering Raya dan enam lingkungan di wilayah tersebut yakni Lingkungan Santo Yusup, Santo Fransiscus Xaverius, Santa Maria Goretti, Santo Thomas Ngering, Santa Agustinus Sudimoro, dan Santo Thomas Kutu membuat aneka macam minuman seperti kolak pisang, kolak roti, dawet, es buah dan es jus. Masing-masing 50 bungkus, sehingga total sekitar 350 bungkus.


Ada banyak bapak, ibu, OMK, anak-anak yang terlibat dalam pembagian takjil di perempatan Ngering ini. Semoga niat baik umat Ngering Raya ini menjadi buah sukacita bagi saudara-saudari muslim. Ke depan, pembagian takjil ini akan menjadi agenda rutin tahunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar