Bantuan Sembako Dinggo Nyambung Urip…

 
Umat Lingkungan Bernardus Kalitengah bagikan sembako kepada warga

Seperti tahun sebelumnya, pada perayaan Natal tahun 2017 ini, umat Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah membagikan sembako kepada warga yang berkekurangan dan membutuhkan di sekitar mereka. Kali ini, ada sebanyak 42 kepala keluarga (KK) yang diberi bantuan sembako. Dan hebatnya, semua penerima bantuan sembako ini adalah warga non Katolik.

Ketua Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah, Emanuel Subiyanto menjelaskan, aksi pemberian sembako ini sudah dilakukan yang kelima ini. “Tahun ini, satu paketnya berisi 11 macam barang, yaitu beras 3 kg, mie instant, susu kaleng, gula pasir 1 kg, teh, kecap, minyak goreng ¼ liter, telur ¼ kg, pasta gigi (odol), sabun, dan shampoo. Kalau dirupiahkan, per paketnya senilai Rp 100 ribu,” katanya.

Apa yang dilakukan umat Lingkungan Santo Bernardus Kalitengah ini ditanggapi baik oleh penerima bantuan. Warga sangat senang karena merasa terbantu. “Matur nuwun bapak, ibu. Bantuan sembako menika saged dingge nyambung urip kula,” kata ibu Karso Miyarjo (70 tahun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar