Jadikan Tahun Politik Ini Sebagai Tahun Rahmat, Bukan Tahun Laknat…



Perayaan Natal bersama umat Kristiani se Perumahan Glodogan Indah, Jumat (11/1/2019) malam.
UMAT Lingkungan Santo Paulus dan Lingkungan Santa Faustina Glodogan Indah merayakan Natal bersama umat Kristiani se Perumahan Glodogan Indah di lapangan Balai RW perumahan setempat pada Jumat (11/1/2019) malam.
Perayaan Natal yang mengambil tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" ini dihadiri sekitar 400 umat kristiani. Panitia juga mengudang Kepala Desa dan Perangkat Desa Glodogan, serta Majelis Taklim Masjid Fajar Indah Perumahan Glodogan Indah.
Renungan Natal disampaikan oleh Pendeta Sutomo dari Gereja Kristen Jawa (GKJ) Gondang Winangun. Pendeta Sutomo mengatakan, hikmat adalah gaya hidup yang mendatangkan kedamaian, yang ngademke pikir, dan gestur yang tidak menimbulkan perpecahan atau kekerasan. “Karena itu jangan sampai terjadi, kita hidup bersama masyarakat, tetapi tidak nyedulur,” katanya.
Terkait dengan Tahun 2019 yang merupakan tahun politik itu, Pendeta Sutomo mengajak umat untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun rahmat. “Mari kita jadikan tahun 2019 yang merupakan tahun politik ini sebagai Tahun Rahmat, bukan Tahun Laknat,” pesannya. (agustinus sukirmo/ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar