Natalan Paguyuban Berlangsung Meriah, Umat Merasa Gembira Dan Terhibur



Paduan Suara Anak Serafim Paroki Wedi tampil memeriahkan natalan paguyuban umat, Minggu (13/1/2019) pagi.   
PERAYAAN Natal bersama Paguyuban Umat Paroki Wedi yang diadakan di Balai Mandala Gereja Wedi pada Minggu (13/1/2019) pagi berjalan meriah. Lebih dari 500 orang dari berbagai paguyuban atau komunitas menghadiri natalan paguyuban umat ini.
Ada yang “berbeda” pada natalan paguyuban umat kali ini. Setiap paguyuban disediakan stand untuk menginformasikan profil dan kegiatan paguyubannya. Sayangnya, sebagian hadirin lebih “tertarik” untuk langsung beramah tamah serta minum dan makan snack yang telah disediakan panitia ketimbang mengunjungi stand paguyuban. Akibatnya, stand paguyuban menjadi sepi pengunjung.
Acara natalan paguyuban umat ini diisi dengan hiburan organ tunggal, penampilan sejumlah paguyuban, pembagian doorprize, dan makan bersama. Dari beberapa mata acara tersebut, pembagian doorprize ternyata paling menyita perhatian hadirin. Ini karena panitia menyediakan banyak hadiah menarik, seperti kulkas, sepeda, kipas angin, kompor gas, dan sebagainya. Juga ada hadiah perhiasan emas sumbangan dari umat.
Umat merasa gembira saat menghadiri natalan paguyuban umat ini. Karena mereka bisa berjumpa dengan sesamanya, makan bersama, dan menikmati berbagai penampilan dan hiburan yang disuguhkan. Apalagi bagi mereka yang “beruntung” mendapatkan hadiah doorprize….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar