Pemilu 2019, Umat Kristiani Jangan Golput…..



Bupati Klaten dan Rama Slamet berfoto bersama penerima bantuan Natal.
PERAYAAAN Natal umat kristiani Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Klaten diadakan di Pendopo Kabupaten Klaten pada Selasa (8/1/2019) pagi.
Perayaan Natal dihadiri sekitar 600 orang yang terdiri dari pensiunan Korpri, anggota Korpri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, Kepala Desa, Perangkat Desa, dan undangan lainnya.  
Ketua penyelenggara perayaan Natal umat kristiani Korpri, Sumartono dalam laporan menyampaikan, perayaan Natal ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan berbagi kasih kepada sesama, sehingga umat dapat hidup berdampingan sebagai sesama dan keluarga Allah.
“Dalam perayaan Natal ini, panitia memberikan bantuan untuk pembangunan gereja dan bantuan pendidikan untuk anak sekolah dari SD sampai SMA,” katanya.   
Pada perayaan Natal kali ini, renungan Natal disampaikan oleh Rama Ignatius Slamet Riyanto Pr dari Paroki Santa Maria Assumpta Klaten. Dalam renungan, Rama Slamet mengajak umat kristiani untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.
“Umat Kristiani jangan golput (tidak memilih) pada Pemilu 2019 nanti. Maka, saya mengajak umat kristiani untuk memilih pemimpin yang takut akan Allah. Karena jika takut akan Allah, maka pemimpin itu tidak akan korupsi. Karena itu, pilihlah pemimpin yang tidak munafik,” ajak rama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar