Ucapkan Selamat Natal, Pimpinan Ponpes Sunan Kalijaga Kunjungi Gereja Wedi



Kyai Susilo (berpeci) saat mengunjungi Gereja Wedi, Selasa (25/12/2018).
Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Kalijaga Desa Dengkeng, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Kyai Susilo Eko Pramono mengunjungi Gereja Santa Perawan Maria Bunda Kristus (SPM BK) Wedi seusai perayaan Ekaristi Natal pagi pada Selasa (25/12/2018).
Kyai Susilo datang bersama sejumlah santri dan keluarganya. Kedatangan Kyai Susilo disambut oleh Pastor Kepala Paroki Wedi Rama Aloysius Gonzaga Luhur Prihadi Pr, pengurus dewan paroki, dan sejumlah umat Paroki Wedi. Kemudian, rombongan Kyai Susilo diajak berwawan hati dan makan bersama di Balai Mandala.
Kyai Susilo menyatakan, kedatangannya ke Gereja Wedi ini untuk bersilaturahim dan mengucapkan selamat Natal kepada para rama dan umat Paroki Wedi.
“Kedatangan kami ke sini untuk mengucapkan selamat Natal kepada para rama dan umat Paroki Wedi. Dengan kunjungan ini, semoga relasi kita sebagai anak bangsa semakin terjalin dengan baik,” katanya.
Kunjungan Kyai Susilo ke Gereja Wedi ini disambut baik oleh Rama AG Luhur Prihadi.
“Mewakili umat Paroki Wedi, kami menyambut baik kunjungan Kyai Susilo ke Gereja Wedi ini. Kunjungan seperti ini adalah bagian dari srawung lintas iman yang ditumbuhkembangan di Keuskupan Agung Semarang,” ujar rama.
Usai berwawan hati, dilakukan foto bersama di depan pohon Natal yang berada di depan pasturan Gereja Wedi. (L Sukamta)

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar