Berdayakan Umat, Timja Komsos Paroki Wedi Programkan Aneka Pelatihan

Rapat Bidang Pewartaan Paroki Wedi di Tobong Nyi Ireng.

TIM Kerja (Timja) Komunikasi Sosial (Komsos) Paroki Wedi memprogramkan aneka macam pelatihan untuk umat pada tahun 2019 ini. Pelatihan ini bertujuan untuk semakin memberdayakan umat dan menyiapkan regenerasi paraga Timja Komsos.
Pada program visioner, Timja Komsos memprogramkan pelatihan fotografi dan videografi, pelatihan pengoperasian mixer video, pelatihan jurnalistik, seminar pendampingan dalam bermedia sosial, pembentukan voulenter (relawan) Komsos, dan pembuatan profil gereja, kapel (di wilayah, lingkungan), lingkungan, paguyuban, dan komunitas.
Sedang pada program rutin, Timja Komsos memprogramkan penerbitan Warta Paroki, pengelolaan website Paroki Wedi, mendokumentasikan event hari raya Paskah dan Natal, pelatihan fotografi dengan alat (media) sederhana, pameran foto, pemeliharaan kamera CCTV, dan mengadakan rapat koordinasi Tim Komsos,
Sementara itu, pada program investasi, Timja Komsos memprogramkan pengadaan komputer mixer video, pengadaan kamera video, dan pengadaan hard case. (l sukamta)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar