Bidang Pewartaan Paroki Wedi Gelar Rapat di Café TNI



Rapat Tim Kerja Bidang Pewartaan Paroki Wedi, Senin (21/1/2019) sore.

RAPAT Tim Kerja di bawah Bidang Pewartaan dan Evangelisasi Paroki Wedi diadakan di Cafe Tobong Nyi Ireng (TNI) di Dukuh Demangan, Desa Kajoran, Senin (21/1/2019) sore. Rapat dipandu oleh Kabid Pewartaan dan Evangelisasi, Agustinus Sukirmo.
Dalam rapat itu, setiap tim kerja diberi lembaran Tabel penyusunan rencana kegiatan tahunan (program visioner). Pada lembaran program visioner itu tertera outcames dan milestones. Tim kerja juga diberikan Tabel penyusunan rencana kegiatan tahunan (program rutin). Dalam lembaran program rutin ini, tim kerja diminta mengisi kolom sasaran strategis, indikator dan target, asumsi dan risiko, kegiatan utama, waktu, biaya (dari keuskupan, paroki, swadaya, dan sumber lain), serta penanggung jawab.
Pada kesempatan itu, Kabid Pewartaan dan Evangelisasi menjelaskan tentang petunjuk teknis pengisian lembaran program rutin. Sebagai catatan, program kerja bisa direncanakan secara lintas tim kerja atau lintas bidang.


2 komentar:

  1. 👍 sangat bagus,menggembirakan DPT berkumpul dengan Sobat seperjuangan dalam pewartaan.pertemuan awal dari Karya Pewartaan Kerajaan Allah yang harus diperjuangkan dan dilaksanakan menurut Tinja masing2.Hidup pewartaan kita Paroki SPM Bunda Kristus Wedi. Trmksh Bpk AG. Sukirmo yang telah membuat kami disegarkan atas panggilan perutusan Injil.Yesus memberkati kita.

    BalasHapus
  2. Ralat " Tinja" maksudnya "Timja".Tim Kerja.Maafkan saya dan

    trmksh

    BalasHapus