Paguyuban Pangruktilaya Paroki Wedi Programkan 3 Kegiatan



Sertijab pengurus Paguyuban Pangruktilaya, Kamis (24/1/2019) sore.

PERTEMUAN rutin Paguyuban Pangruktilaya Paroki Wedi diadakan di Tobong Nyi Ireng (TNI) di Dukuh Demangan, Desa Kajoran (Lingkungan Santo Mateas Klaten Selatan), Kamis (24/1/2019) sore. Pertemuan dihadiri 66 orang perwakilan dari lingkungan di Paroki Wedi.
Acara pertemuan diawali dengan menyanyi dilanjutkan doa dan bacaan kitab suci yang dipandu Oleh Prodiakon Paroki Wedi Yuliana Tri Harjanti. Kemudian acara serah terima jabatan (sertijab) dari Pengurus yang lama, Yohanes Haryono kepada Pengurus yang baru, Antonius Darsono.
Dalam pertemuan ini, Paguyuban Pangruktilaya merencanakan program kerja, yaitu pembuatan tempat petiyang tertutup, mengembalikan pengelolaan mobil ambulance ke paroki, dan peningkatan kemampunan anggota  paguyuban untuk mengrukti jenasah.
Pada kesempatan itu, Kabid Kemasyarakatan Paroki Wedi Yohanes Eko Mardiyono menyampaikan, dia  ingin ikut belajar dengan Paguyuban Pangruktilaya yang sudah lama melayani umat dan mohon masukan untuk Tim Kerja Pangruktilaya. (tri yuli/ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar