Pengurus Dan Anggota Misdinar Paroki Wedi Dilantik



Misdinar berfoto bersama Rama Supranowo, Minggu (27/1/2019).

PENGURUS dan 62 anggota Misdinar Santo Tarcicius Paroki Wedi dilantik oleh Rama Emmanuel Maria Supranowo Pr pada perayaan Ekaristi di Gereja Wedi, Minggu (27/1/2019) pagi.
Dalam homili Rama Supranowo menyampaikan, keberadaan misdinar dibutuhkan dalam tata liturgi. Kalau tidak ada misdinar, perayaan Ekaristi itu rasanya cemplang (kurang lengkap). Ini juga berlaku bagi petugas liturgi lainnya seperti prodiakon dan lektor.  
“Karena itu saya mengajak para misdinar untuk selalu setia dalam melayani, berbakti kepada orang tua atau wali, dan berprestasi di sekolah. Maka, apa yang menjadi kewajiban kalian, lakukanlah segera. Jangan ditunda-tunda. Mengko ndak rekasa dhewe,” pesan rama.
Pengurus Misdinar Paroki Wedi yang dilantik itu adalah Ketua Gabriel Dhimas CA, Wakil Ketua Ellysabet Cynthya Artika, Sekretaris 1 Eufrasia Andranetta Gracelynne Eka P, Sekretaris 2 Eleonora Nindita Putri Asturi, Bendahara 1 Theresia Dinny K, Bendahara 2 Veronica Chrisdiana Sukardi, Seksi Liturgi Antonia Wening Setyaningtyas, Maria Rosari Jessica, dan Agnes Agilia Wijayanti, Sekratariat Sirilus Sunu Prasanna, dan Humas Antonius Judun Rafael Dhanu.   
Pelantikan pengurus dan anggota misdinar Paroki Wedi ini disambut baik oleh umat. “Selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota misdinar (Paroki Wedi). Semoga bisa melayani Tuhan dan umat dengan baik, dan sebagai sarana kaderisasi umat,” tulis Agustinus Sukirmo, Kabid Pewartaan dan Evangelisasi Paroki Wedi. (L Sukamta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar