Paguyuban Pangrukti Laya Siap Melayani Umat Dengan Penuh Semangat

Pertemuan rutin Paguyuban Pangrukti Laya, Minggu (19/1/2020).



PAGUYUBAN Pangrukti Laya Santo Yusup Paroki Wedi mengadakan pertemuan rutin di rumah Dominikus Slamet Widodo di Dukuh Beku, Desa Gadungan (Lingkungan Santo Yusup Pencar), Minggu (19/1/2020).
Pada pertemuan tersebut disepakati, Paguyuban Pangrukti Laya Paroki Wedi merencanakan peningkatkan kualitas pelayanan untuk semua umat pada tahun 2020 ini.
Ketua Paguyuban Pangrukti Laya Paroki Wedi Antonius Darsono menyampaikan, Paguyuban Pangrukti Laya berkomitmen, dengan penuh semangat siap melayani umat.
“Selama ini hanya umat yang menggunakan peti (yang disediakan oleh paguyuban) saja yang menikmati pelayanan kami. Sedang bagi umat yang tidak menggunakan peti atau membeli sendiri, terkesan tidak “membutuhkan” pelayanan kami. Padahal mereka juga aktif membayar iuran bulanan. Ini terkesan tidak adil. Maka kedepan, kebutuhan umat akan kita layani,” katanya.
Paguyuban Pangrukti Laya Paroki Wedi mengusulkan kepada Dewan Paroki Wedi agar penggunaan mobil ambulan dikelola oleh paguyuban ini. “Kalau disetujui Dewan Paroki, maka mobil ambulan akan kami kelola penggunaannya untuk melayani umat yang membutuhkan secara gratis,” ujar Antonius Darsono. (ad/ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar